Spanduk Penjualan

Spanduk Penjualan
Spanduk Penjualan di Area Jabodetabek

TIPS SEDERHANA

Seringkali Cabang dan Capem mengeluh mengenai lambatnya penanganan penggantian CCTV.
Mengapa ?

Karena memang sebagaimana regulasinya (SOP-BPRD-012) pengajuannya berjenjang dari Cabang/Capem ke Wilayah, dilanjutkan ke Kantor Pusat (GESD). GESD akan mengajukan persetujuan ke BOD (Direktur Network&GS dan Direktur Utama) dan ke BOC (Wakil Komisaris dan Komisaris Utama).

Bagaimana agar bisa lebih cepat ?
Cabang/Capem agar sejak awal mendeskripsikan alasan yang sulit untuk ditolak/diperdebatkan, harga trade-in yang terbaik dan berikan lampiran yang lengkap (mis.rekomendasi penggantian dari vendor, harga trade-in dari vendor, lampiran data aset versi Vindo).
Cabang/Capem pada saat membuat Memo Dinas ke Wilayah dibuatkan tembusan ke Kantor Pusat (GESD).
Selamat bekerja...

Kamis, 24 Februari 2011

PENUKARAN KENDARAAN LAMA (Bagian dari Rangkaian Peremajaan Kendaraan Dinas)

Sebagai langkah persiapan peremajaan di Area Jabodetabek dan Bandung, setelah Cabang Rasuna Said maka menyusul beberapa Cabang dan Capem dapat segera menukarkan kendaraan lamanya dengan kendaraan baru, yaitu :

Untuk jenis Minibus : KC Kebun Jeruk, KCP Menara Batavia, KC Tendean, KCP Bintaro, KCP Bendungan Hilir, KCP Chase Plaza, KCP Warung Buncit, KCP Bumi Serpong Damai, KCP Glodok, KC Gunung Sahari, KCP Cempaka Mas, KC Bandung Supermal dan Kanwil Bandung.

Untuk jenis Motor : KCP Cempaka Mas, KCP Pangeran Jayakarta, KCP Tangerang Daan Mogot, KCP Muara Karang, KCP Menara Batavia, KC Sudirman Plaza, KCP Chase Plaza, KC BBD Plaza, KCP Permata Hijau dan KC Sunter Justus.

Diharapkan kepada Cabang dan Capem tersebut untuk memperhatikan Memo Dinas yang telah dikirimkan agar sesuai dengan kendaraan yang dimaksud sehingga kelengkapan kendaraan dan nomor polisi yang dimaksud telah sesuai. Kami hanya akan menerima kendaraan-kendaraan lama untuk ditukar dengan kendaraan baru yang telah sesuai dengan regulasi yang berlaku sebagaimana tertera dalam memo. 

Apabila ada hal-hal yang perlu dipertanyakan silahkan menghubungi Panitia Pusat.



Tidak ada komentar: