Spanduk Penjualan

Spanduk Penjualan
Spanduk Penjualan di Area Jabodetabek

TIPS SEDERHANA

Seringkali Cabang dan Capem mengeluh mengenai lambatnya penanganan penggantian CCTV.
Mengapa ?

Karena memang sebagaimana regulasinya (SOP-BPRD-012) pengajuannya berjenjang dari Cabang/Capem ke Wilayah, dilanjutkan ke Kantor Pusat (GESD). GESD akan mengajukan persetujuan ke BOD (Direktur Network&GS dan Direktur Utama) dan ke BOC (Wakil Komisaris dan Komisaris Utama).

Bagaimana agar bisa lebih cepat ?
Cabang/Capem agar sejak awal mendeskripsikan alasan yang sulit untuk ditolak/diperdebatkan, harga trade-in yang terbaik dan berikan lampiran yang lengkap (mis.rekomendasi penggantian dari vendor, harga trade-in dari vendor, lampiran data aset versi Vindo).
Cabang/Capem pada saat membuat Memo Dinas ke Wilayah dibuatkan tembusan ke Kantor Pusat (GESD).
Selamat bekerja...

Rabu, 26 Januari 2011

KENDARAAN BARU MULAI DILUNCURKAN

Sebagai tindak lanjut rencana peremajaan kendaraan dinas yang telah disetujui oleh Direksi & Komisaris PT Bank Mega, Tbk maka General Service Division mulai meluncurkan kendaraan-kendaraan dinas pengganti atas kendaraan dinas lama (eksis). Daftar kendaraan yang diremajakan dapat dilihat pada artikel sebelumnya
  1. Sedan Camry terbaru menggantikan Sedan Camry tahun 2003 yang selama ini digunakan oleh para Pemimpin Wilayah Jakarta-1, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. 
  2. Sedan Vios G terbaru menggantikan Sedan Soluna Gli yang selama ini digunakan oleh para Pemimpin Cabang
  3. Sedan Vios E terbaru menggantikan Sedan Soluna Xli yang selama ini digunakan oleh para Pemimpin Capem dan para Wapim Cabang.
  4. Minibus Avanza E terbaru menggantikan Minibus Kijang & Panther yang digunakan sebagai kendaraan operasional Cabang & Capem.
  5. Motor Honda Revo terbaru menggantikan Motor Honda Astrea & Supra yang digunakan sebagai motor operasional Cabang & Capem.
Khusus Sedan Vios G & Vios E belum dilakukan pengiriman mengingat adanya beberapa pembahasan dengan Vendor terkait. Sedangkan kendaraan lainnya dilakukan pengiriman secara bertahap. Diharapkan Wilayah, Cabang & Capem agar dapat bersabar.  

Setelah kendaraan dinas pengganti diterima, maka Wilayah, Cabang dan Capem dapat segera melakukan proses-proses persiapan penjualan. Estimasi pelaksanaan penjualan dapat dibaca pada artikel sebelumnya.

Adapun harga dasar penjualan dapat dipelajari dari Memo Dinas yang telah dikirimkan.

Untuk mengetahui status pengadaan & pengiriman dapat menghubungi :
1. Ratu Artiani Rulita Lestari    081808186293
2. Inanto Budi Santoso            081808186168
3. Heru Yudhaswara               081808185375

Setiap perkembangan atas peremajaan kendaraan dinas akan ditayangkan di blog ini.
Pada pekan depan, setelah mendapatkan persetujuan Direktur Network & GS maka akan ditayangkan daftar Susunan Panitia Pusat Penjualan Kendaraan Dinas PT Bank Mega, Tbk

Tidak ada komentar: